Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2018

Fakta Sejarah Coklat yang Jarang Diketahui

Cokelat salah satu makanan yang digemari mulai anak - anak, remaja, orang dewasa sampai yang berusia senjapun menyukai cokelat. Selain rasanya yang manis cokelat juga diketahui dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman.

Menurut para ahli kesehatan mengatakan bahwa cokelat termasuk salah satu makanan yang mampu mengatasi stres atau depresi. Molekul psikoaktif yang ada pada cokelat membuat si pemakan cokelat merasa nyaman, dan beberapa kandungan cokelat seperti caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine diyakini bisa memperbaiki mood, mengurangi kelelahan sehingga bisa digunakan sebagai obat anti-depresi.

Tapi kamu tahu gak Dears, ternyata cokelat ini mempunyai fakta fakta yang jarang diketahui halayak umum loh. Dikutip dari wikipedia antaralain :

Cokelat Pertama Kali Dikonsumsi Oleh Penduduk Mesoamerika Kuno.
Cokelat berasal dari kakao (Theobroma cacao) yang diperkirakan awal mulanya tumbuh di daerah Amazon utara sampai ke Amerika Tengah. Dan menyebar sam…

Reviuw Produk Wajah Cantik Alami JS Gold Jovem

Reviuw Produk Wajah Cantik Alami JS Gold Jovem

Gak tau mo nulis apa,,  udah mentok jadi review prodak ku aja deh hehe siapa tau ada yang mau prodaknya aq review wkwkwk ( ngarep bangget)

Review JS Gold serum untuk perawatan wajah vitamin C nya tinggi plus kolagen, antiaging pula asli sekali pake langsung kuenceng ni muka.. Gak percaya percaya coba aja sendiri yo wes lah sok atuh baca review na

Bicara soal wajah tidak dapat dipungkiri merupakan bagian penting pada tubuh kita yang menjadi pusat perhatian orang - orang kepada kita, walaupun bentuk tubuh itu tinggi pendek gemuk kurus yang menurut kita adalah sesuatu kekurangan dapat diminimalisir dengan wajah yang bersih, sehat, cerah, bebas flek, jerawat dan semacamnya. Dengan begitu bisa menaikkan rasa percaya diri karena memiliki wajah glowing.

Untuk mendapatkan wajah glowing tidak cukup hanya melalui makanan tentu perlu perawatan dari luar, sebelum memakai produk perawatan wajah penting mengetahui produk tersebut memiliki sertifikat BP…

Mengulik Kisah Jatuh Bangun Niluh Djelantik Perancang Sepatu yang Mendunia.

Mengulik Kisah Jatuh Bangun Niluh Djelantik Perancang Sepatu yang Mendunia.

Sedikit saya ingin menceritakan sosok yang menurut saya mengispirasi, mungkin karena beliau pemilik sepatu handmade ya,,

Mudah - mudahan dengan kisah beliau dapat mengispirasi kita menjadi lebih baik. Yuk ah capcus monggo dibaca 😉

Niluh Djelantik adalah seorang perancang berkebangsaan Indonesia, beliau mendisain sepatu khususnya sepatu tinggi ( high heels ). Nama Niluh Djelantik mungkin masih asing ditelinga kita namun bagi pecinta high heels sudah sangat mengenalnya bahkan dikalangan mancanegara.

Wanita yang lahir di Denpasar Bali 15 Juni 1975 silam ini dibesarkan oleh ibu singgel parent, walaupun demikian ibu Niluh selalu berusaha dan bekerja keras agar Niluh memperoleh pendidikan yang terbaik. Hidup pas - pasan membuat Niluh tidak mendapatkan sepatu yang ukuranya pas dengan kakinya, bahkan sepatunya harus diganjal kain dan pada saat ukurannya mulai pas sepatu sudah rusak dan berlubang. Sejak saat itu Niluh…

Hangout Memakai Flatshoes Etnik Indonesia? Kenapa tidak!

Hangout Memakai Flatshoes Etnik Indonesia? Kenapa tidak!
Derasnya laju perkembangan zaman kadang membuat kaum milenial melupakan  kebudayaan Indonesia salah satunya warisan nusantara batik, yang menurut mereka batik itu cenderung suatu hal yang ketinggalan zaman atau tidak fashionable.



Karna itulah The Warna hadir untuk melestarikan kebudayaan nasional Indonesia sebagai pelopor no. 1 brand flatshoes etnik Indonesia, dengan menghusung sepatu etnik TheWarna yang menggunakan kain – kain tradisional Indonesia sebagai bahan utama pembuatan sepatu tidak membuat The Warna menjadi old fashion, justru sebaliknya disain sepatu yang kekinian dan nyaman dipakai ( sudah berstandar nasional ) mendapatkan tempat istimewa dihati pecinta flatshoes.



Tidak hanya sepatu flat ada juga beberapa jenis sepatu seperti wedges, heels, sneakers dan sendal. Tidak hanya itu untuk melengkapi outfitmu The Warna juga membuat tas handbag, ransel, dompet, clutch / tas selempang. Dan baru – baru ini telah meluncurkan b…

Resep Yogurt untuk Membakar Lemak

Yuk Coba Resep Yogurt Sehat yang Bisa Membakar Lemak Untuk Camilan
Artikel ini sudah terbit di situs web. Estrilook

Ingin membaca artikel ini?!  Klik aja Di sini 😉

Trimakasih sudah berkunjung ya Dears