Skip to main content

Posts

Showing posts from 2019

Cara Ampuh Mematikan Program Not Responding di Komputer atau Laptopmu

Cara Ampuh Mematikan Program Not Responding di Laptopmu
Komputer tiba-tiba tidak merespon atau terdapat program atau aplikasi yang tidak mau ditutup, sehingga membuat komputer atau laptopmu hang.

Kalau sudah begitu kamu pasti pusing gegara ada program yang tidak bisa ditutup karena komputer yang hang atau mungkin ada indikator lain yang memicu si program tidak bisa ditutup.

Sebenarnya ada berapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi komputer atau laptop yang hang atau program not responding, cara ampuh untuk mematikan program tersebut dengan menghentikan programnya secara paksa. Sehingga komputer kamu bisa kembali seperti semula.

Untuk melakukan hal tersebut ada tiga cara yang mungkin sudah tidak asing lagi di telingamu. Perhatikan baik-baik ya, langkah untuk mematikan program yang bandel ini sampai tidak mau ditutup. Oke, Gaess, Langkah-langkah yang perlu kamu ikuti sebagai berikut:

Cara pertama untuk mematikan proram not responding yaitu melalui task manager
Cara seperti ini y…

Kerak Pada Kompormu Susah Dibersihkan? Tenang Dears, Gunakan Cara Ini Dijamin Kompormu Kinclong Seperti Baru

Kerak Pada Kompor Kamu Susah Dibersihkan? Tenang Dears, Gunakan Cara Ini Dijamin Kompormu Kinclong Seperti Baru
Aktivitas di dapur tentu akan meninggalkan noda ketika masak di sana terutama di kompor. Jika noda tersebut dibersihkan dengan segera, mungkin kamu tidak perlu bersusah payak saat membersihkannya. Tapi lain ceritanya bila noda di kompormu itu sudah mengerak, tentu sangat sulit untuk dibersihkan.

Pasti kalau begitu, kalian suka kesal saat membersihkan kerak membandel pada kompor? Terutama kaum emak - emak yang rajin mencuci dan setrika baju. Hihi

Kompor yang dipakai setiap hari wajar bila lama kelaaman jadi kotor dan noda tersebut jadi kerak. Pastinya dipakai tiap hari kompornya, kalau enggak masak ya, tidak makan. Kecuali emak - emak ketiban rezeki mencuci, nemu duit dikantong celana atau baju suami tercinta. Bisa dapat 3 porsi bakso plus es mambo, itu berkah tiada tara ya, mak. Wkwkwk.

Oke say, kita balik bahas si kompor. Bukan bahas mamang tukang kompor yak, apalagi kompo…

Ubah Centang Biru Whatsappmu Jadi Ikon yang Lucu

Ubah Centang Biru di Whatsappmu Jadi Ikon yang Lucu dan Unik
Dears, pasti kalian punya aplikasi yang satu ini di smartphone mu bukan.

Iyak, sebagai aplikasi pesan instant yang paling populer, Whatsapp telah dibekali oleh beberapa fitur keren didalamnya, salah satu dari fitur yang termasuk baru ialah keberadaan tanda centang biru didalamnya.

Tanda centang biru ini memang sangat penting dan juga bermanfaat di Whatsapp, dimana pengguna atau pengirim pesan bisa mengetahui apakah pesan Whatsapp yang kita kirimkan ke teman itu sudah sampai dan sudah dibaca apa belum. Kalau tanda centang itu berubah dari warna hitam ke warna biru, itu berarti pesan yang kita kirim itu sudah dibaca oleh teman kita atau ke orang yang kita kirimi pesan.

Tapi kamu sudah tahu belum? Kalau tanda centang biru di aplikasi milik Babang Mark itu bisa kita rubah, lho. Tanda centang biru itu dapat diganti dengan menggunakan ikon - ikon lucu jadi tampilan whatsappmu jadi keliatan makin kece nanti. Pada penasaran kan baga…

Manfaat mengikuti STIP Estrilook Community

Manfaat mengikuti STIP Estrilook Community

Yeay, Gaeess, Estrilook ngadain challenge lagi loh.

Kali ini beda dari yang sebelumnya. Sekarang Estrilook mengadakan STIP alias Seminggu Tiga Postingan. Yup, di sini aturannya kamu harus post tiga kali dalam seminggu.

Postnya dimana? Ya diblog mu lah 😁

Setelah posting drop link ke Grup FB Estrilook Community, sebelumnya kamu join dulu di grupnya, yang pingin join tinggal klik aja trus gabung grup di estrilook.com

Untuk lebih jelasnya ini syarat dan aturan STIP Estrilook Community. SETIP dimulai Senin 04 Februari sampai 30 April 2019.

Syarat SETIP :

1. Share tentang SETIP di Social Media kamu yaitu IG, FB, Twitter atau media social lainnya yang kamu punya. Jika hanya punya salah satu tak apa, yang penting posting mengenai SETIP supaya lebih banyak orang yang bisa ikutan.

2. Share gambar SETIP serta syaratnya dan mention juga minimal 2 teman kamu yang belum bergabung di Grup FB Estrilook.

3. Follow akun Estrilook Community di Instagram. Like …

5 Ide DIY Merubah Sepatu Lamamu Tidak Hanya Terlihat Baru, Malah Membuatmu Semakin Gaya

5 Ide DIY Merubah Sepatu Lamamu Tidak Hanya Terlihat Baru, Malah Membuatmu Semakin Gaya Sepatu ialah salah satu fashion item sebagai penunjang penampilan seorang baik itu pria maupun wanita. Sepatu yang bagus akan membuatmu tampak makin kece. Dears, buat kamu yang ingin tampil keren dengan sepatu transformasi yang kamu buat sendiri menjadi Te Oo Pe Be Ge Te, berikut ini beberapa ide DIY yang bisa dicoba untuk menyulap sepatu lamamu jadi lebih menarik. Pokok e ketche badai... hihi

Oke Guys, it's time to make magic

Embroidery mules


Sekarang sepatu mules atau selop ini memang tengah menjadi pusat perhatian para fashionista. Salah satu alasan mengapa si selop ini digemari wanita ialah karena nyaman dipakai sepanjang hari, sepatu ini juga bisa membuat total look kamu lebih kekinian dan chic. Buat kamu yang ingin tampil trendi dan chic dengan sepatu mules, bisa mencoba DIY embroidery mules yang gampang banget bikinnya. Intip di sini untuk langkah membuatnya.


Siapkan sepatu flat mule, bol…

Followermu Sedikit, tapi Pingin Live Instagram Dilirik Banyak Orang. Siapkan 5 Benda ini Sebelum Live Instagram, Dears

Followermu Sedikit, tapi Pingin Live Instagram Dilirik Banyak Orang. Siapkan 5 Benda ini Sebelum Live Instagram, Dears
Tren di sosmed selalu berubah ubah, kalau dulu banget cuma buat update status trus bales balesan komen, upload foto di tag tag in temen - temen dunia dan akhirat loh, hihihi.. temen di dumay. Yaa wajar sih kan teknologinya belum secanggih sekarang.

Saat ini teknologi makin berkembang ada lagi namanya selfie pake filter yang imut - imut plus lucu. But now people looking forward ( ea keluar bahasa sangsekerta w ) tren sekarang siaran langsung dan jangan heran kalau kamu mendapati mereka siaran lebih heboh dari pada selebritis.

Kalau aplikasi buat upload vidio ada Youtube. Bigo Live aplikasi ini untuk siaran langsung, nah gegara aplikasi Bigo Live ini, akhirnya medsos yang lain ikut meramaikan dengan menambah fitur siaran langsung. Contohnya Facebook Live dan Instagram Live.

Karena ke dua sosial media ini terhitung yang paling banyak penggunanya, otomatis banyak yang ak…

Gak Bisa Internetan Karena Kuota Habis, Pakailah 5 Aplikasi ini

Gak Bisa Internetan Karena Kuota Habis, Pakailah 5 Aplikasi ini. Kebutuhan internet di zaman moderen ini sepertinya tidak terbendung lagi. Setiap orang memiliki kebutuhan tersendiri dalam pemakaian internet. Penggunaan internet ini biasanya tergantung dari pekerjaan dan kegiatan masing - masing individu. Orang yang intensitas kerjanya mengandalkan internet sudah pasti membutuhkan kuota lebih banyak.

Berbeda halnya dengan orang yang tidak terlalu membutuhkan internet di dalam pekerjaannya, mereka mungkin memakai internet hanya untuk menyenangkan diri atau digunakan untuk komunikasi saja.

Nah,, Lain lagi dengan Gammer, mereka yang hobi banget main game online, atau yang punya hobi mengakses sosial media, tentu kebutuhan internetnya lumayan besar.

Trus, bagaimana jika kita gak bisa masuk dunia maya alias kehabisan kuota, padahal kita lagi butuh butuhnya koneksi interenet? Kalau begini biasanya kebanyakan orang akan mencari WiFi gratis, dan si Wifi gratisan ini bisa kamu dapat di fasilita…

Inilah 6 Alasan Kenapa Ngeblog Itu Asyik

Inilah 6 Alasan Kenapa Ngeblog Itu Asyik. Beberapa tahun terakhir ini, dunia blogging semakin semarak. Bukan semata - mata karena semakin banyak orang yang melakukan aktivitas tulis menulis di blog, tetapi ada juga pihak lain misalnya agency, sponsor, atau brand lainnya, yang melirik ke blogger dan mengajak dalam setiap kegiatan kampanye produk dan promosi lainnya.

Memang sih ada juga beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi blogger agar terlibat dalam kegiatan tersebut. Misalnya, berapa lama kamu sudah ngeblog, jumlah postingannya, berapa besar DA atau Domain Authority dan juga Page Authority atau PA-nya. Atau dilihat dari blognya masih gratisan atau sudah memakai domain sendiri TLD.

Trus, yang bikin Asyik Ngeblog itu dari mana?

Begini Dears, setiap orang tuh memang punya tujuan tersendiri pada saat memulai aktivitas bloggingnya. Niat awalnya mungkin cuma iseng, eh gak disangka sangka malah jadi seleb. Awal Iseng nulis, eh tau taunya dibayar. Banyak kan kejadian seperti itu.

Mungkin …

Kamu Perokok, Mau Berhenti Merokok? Yuk, Ikuti Langkah Berikut Supaya Berhenti Total

Kamu Perokok, Mau Berhenti Merokok? Yuk, Ikuti Langkah Berikut Supaya Berhenti Total | Bicara tentang rokok, pasti tahu dampak baik rokok yang cuma satu sedangkan buruknya 1000 kali lebih banyak! 
Jadi begini, sebenarnya rokok adalah sebuah silinder dari kertas yang panjangnya ( tergantung dari negara ) kira - kira antara 70 sampai 120 mm dan berdiameter sekitar 10 mm yang berisi daun tembakau yang telah dicacah.

Walaupun adanya peringatan pada bungkus rokok akan bahaya bagi perokok, nampaknya tidak terlalu berpengaruh. Padahal menjadi perokok aktif itu berdampak pada kesehatan paru - paru, jantung dan bahkan merokok dapat menyebabkan kematian.

Dan yang lebih parah dari itu perokok pasif pun mendapat dampak buruknya! O,, M,, G,, Hellowww, kalau mau bagi - bagi angpao sih boleh bangget tapi kalau penyakit, No Way!!!

Cuy, pastinya kita udah tahu kan di dalam rokok terdapat kandungan nikotin, dan si nikotin ini bisa menimbulkan sensasi rileks yang menurut saya cuma itu kebaikan dari roko…

5 Alasan Pentingnya SEO di Dalam Dunia Digital Marketing

5 Alasan Pentingnya SEO di Dalam Dunia Digital Marketing, Sekarang jika bisnis kamu tidak mengikuti perkembangan zaman dan melakukan perbaiki diri, lambat laun bisnis yang kamu bangun akan gulung tikar. Bukti baru - baru ini tutupnya majalah Rolling Stone, Hai sampai FHM di Indonesia.

Pentingnya SEO dalam Dunia Digital Marketing

Perkembangan zaman membuat bisnis - bisnis harus berbenah. Banyak pula startup dan juga e-commerce terkemuka di Indonesia menambahkan kemampuan dasar seperti SEO sebagai syarat penting untuk menjadi bagian marketing. Sebenarnya seberapa penting SEO itu?

Data menunjukan pembelian dari konsumer sebanyak 89% berasal dari mesin pencari, dalam hal ini Google yang merupakan mesin pencari paling sering digunakan atau diakses. Lalu apa hubungannya dengan SEO? Karena dengan adanya Search Engine Optimization yang disingkat SEO ini merupakan praktik untuk bisa menaikkan traffic website dengan pencarian di mesin pencari.

Misalkan kamu mencari suatu barang di Google lalu m…

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri

Pasti kamu sudah tahu kan aplikasi yang satu ini. Ya, WhatsApp, merupakan aplikasi pesan untuk phonesel atau smartphone yang hampir mirip dengan BlackBerry Messenger. WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan berupa perangkat lunak (software) yang digunakan pada beberapa sistem operasi yang berbeda (lintas platform) yang memungkinkan kamu bertukar pesan tanpa biaya pulsa, karena WhatsApp memakai paket data internet sama seperti halnya Email, browsing dan lain - lain.

Sekarang WhatsApp Messenger menambah fitur baru dan menarik berupa stiker, fitur baru ini bisa kamu nikmati setelah meng-upgrade WhatsApp mu ke versi terbaru yakni versi 2.18 untuk iOS dan Android. Bagi yang belum mempunyai aplikasi ini bisa mengunduhnya di Play Store. Fitur sticker ini memberikan beragam stiker menarik yang dapat kamu pilih. Menariknya, pengguna WhatsApp bisa membuat sticker memakai foto pribadinya sendiri melalui fitur ini. Fitur stiker ini hanya dapat dipakai pada perangkat Android dan iOS.

Tradisi Unik Menyambut Tahun Baru dari Berbagai Negara dan juga Daerah - Daerah Indonesia

Hari ini dimulai ODOP Estrilook, sebenarnya bingung sih mau tulis apa?? Dari kemarin mikir mau tulis apa....

Mumpung ini awal tahun baru tulis tentang perayaan tahun baru aja deh,,

Oh i,, a,, By The Way Met Tahun Baru 2019...
Semoga tersemogakan semua yang disemogakan,, hehe
Aamiin 😇

Sambut Tahun Baru dengan Tradisi Unik di Berbagai Negara dan Daerah - Daerah di Indonesia.
Pertama kita bahas dari Indonesia dulu ya. Guys,

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan tradisinya. Dan ternyata beberapa daerah di Indonesia memiliki tradisi unik untuk menyambut tahun baru yang tergolong unik loh, Dears.

Berikut daerah - daerah yang mempunyai tradisi unik menyambut tahun baru.

Menyalakan Lampu di Candi Borobudur, Jawa Tengah

Dari hasil investigasi dadakan hehe,, terungkap bahwa warga Jawa Tengah dan Yogyakarta akan memadati Candi Borobudur di malam pergantian tahun, di sana mereka bersama - sama akan melepaskan ribuan cahaya lampu LED ke angkasa. Masing - masing dari cahaya ter…